Minggu, 15 Maret 2009

masih banyak PR

hm,, sudah lama juga aku g nulis di blog... y selain aku sibuk, alasan selanjutnya adalah aku bingung apa yg harus aku tulis...
kali ini aku hanya ingin nulis tentang betapa banyak pr yg msh belum bisa aku jalankan... apakah waktuku cukup???

aku selalu bercita2 agar bisa membahagiakan orang tuaku.. tapi aku benar2 g yakin sekarang, apa aku bisa?
ketika aku pulang kerumah, aku mendapati orang tuaku terlihat semakin tua. ada gurat kelelahan diwajah mereka meski mereka tutupi dgn senyum terindah yg mereka miliki.. aku sungguh sayang mereka.
mama menceritakan bagaimana keadaan keluarga saat ini..betapa sekarang keluargaku sedang mengalami krisis,, aku tersentak..aku yg tinggal di indralaya, selama di kosan malah berfoya2 sedang orang tuaku dalam krisis.. aku selalu ingin enak dikost, makan enak, fasilitas enak, tp ternyata orang tuaku malah hanya bercukup2 ria dengan makan sederhana.. hhuf berdosanya aku.. orang tuaku selalu berfikir aku kuliah dgn baik di sini, tapi yg sebenarnya aku malah tidur dikelas.. ah, aku tak perlu menyesali smuanya sekarang.. yg mesti aku lakukan adalah memperbaiki semuanya,,,aku harus mengerjakan PR ku u/ membahagiakan orang tuaku.. karena PR lain masih menunggu..
hamasah!!

Tidak ada komentar: