Minggu, 08 Februari 2009

...mencintaiku karena Allah...

Aku merenung selama perjalananku pagi ini ke kampus. udara pagi yang dingin menerpa wajahku yang ku sandarkan dijendela yang terbuka. sengaja aku melakukannya karena aku merasa tak nyaman dengan aroma minyak kayuputih yg entah berasal darimana..
pagi tadi, jam 4, aku iseng membuka friendster seseorang yang sebenernya tak boleh aku lihat. aku memang pernah menodai hatiku dengan perasan yg salah pada orang itu. tapi aku merasa sudah bisa menata hatiku. jujur, aku hanya iseng kali ini..
ternyata aku salah, aku belum berhasil menata hati.. aku merasa sangat sakit ketika membaca testimonial seseorang padanya.. memang bukan hanya kali ini aku merasakan hal seperti ini.. yang aku sesalkan adalah mengapa aku masih merasa sakit.

aku harap aku benar2 sadar kali ini bahwa rasa it benar2 harus mati.. tak boleh ada rasa itu sebelum waktunya.
waktu dimana aku dipertemukan dengan seseorang yang mencintaiku karena Allah.. dan aku tak kan pernah merasakan sakit seperti ini lagi...

ya, semoga saja aku bisa mensucikan hatiku hingga aku bisa membaginya dengan orang yang tepat dan dalam waktu yg tepat pula..

Tidak ada komentar: